Jumat, 27 September 2013

Bangun Restoran Standar Internasional

00.28




Payakumbuh, Padek—Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Payakumbuh memacu pembangunan sejumlah fasilitas penunjang objek wisata di Medan nan Bapaneh dan Taman Wisata Ngalau Indah Payakumbuh. Sekko Payakumbuh Benni Warlis bersama Kabag Dalminbang Revdinal meninjau pem­bangunan restoran standar internasional, Senin (16/9).


Di antara pembangunan fisik yang harus menjadi perhatian serius Disparpora, yang dilaporkan Ka­disparpora Syahnadel Khairi kepada Sekko adalah pembangunan stadion mini sepakbola di Kelurahan Sicincin Mudik, Payakumbuh Timur, pembangunan restoran di Medan nan Bapaneh, taman, loket/kantor informasi pariwisata, toilet, pelataran parkir dan jalan lingkungan di kawasan tersebut. Alokasi dana untuk paket kegiatan tersebut berjumlah lebih Rp5 miliar.


Benni Warlis di lokasi proyek meminta Syahnadel Khairi fokus mengawasi seluruh kegiatan fisik yang dikerjakan rekanan pelaksana. ”Jika ada kendala, segera lakukan evaluasi dengan konsultan pengawas sambil mencari solusi yang tepat. Kegiatan yang menjadi unggulan pemko ini benar-benar harus sesuai dengan perencanaan” ingatnya.


Syahnadel Khairi mengatakan, pekerjaan proyek itu dijadwalkan rampung sesuai waktunya atau sesuai kontrak. ”Kami sudah perintahkan rekanan pelaksana dan konsultan pengawas, mengerjakan seluruh proyek itu dengan baik. Makanya, kami siap tidak meninggalkan daerah selama pekerjaan ini belum selesai,” tegas Syahnadel. (frv)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 KPP Pratama Payakumbuh. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top