Selasa, 01 Oktober 2013

TOF CUP VII, We Are The Champion

03.25

Mungkin kita bukan yang terbaik dalam permainan ini tetapi kita adalah tim terbaik ...
We are the champion
(Santoso Dwi Prasetyo)

    Alhamdulillah, Tax Office Football (TOF) CUP yang ke-VII berhasil dihelat di Gelora Subarang Batuang, Payakumbuh pada tanggal 28-29 September 2013 yang bertepatan dengan hari Sabtu-Minggu. Tax Office Football (TOF) Cup – Regional Sumatera Barat atau Turnamen Sepakbola antar Kantor Pelayanan Pajak Bagian Sumatera Barat adalah turnamen sepakbola antar kantor pelayanan pajak yang rutin dilakukan setiap semester sejak tahun 2010, dengan metode turnamen pembuka (awal tahun) dan penutup (akhir tahun).

 Peserta TOF CUP VII
    Dari 6 kali perhelatan TOF Cup Regional Sumatera Barat yang sebelumnya selalu diikuti 4 peserta tetap dari masing-masing KPP yakni : KPP Pratama Padang, KPP Pratama Bukittinggi, KPP Pratama Payakumbuh dan KPP Pratama Solok. Sedangkan Tim dari Kanwil DJP Sumbar & Jambi yang tidak ikut serta, (dikarenakan jumlah pemain minimal untuk mengikuti turnamen tidak mencukupi) tetap dapat bergabung dengan KPP lainnya. Dibawah persetujuan Kepala Kantor Wilayah , dalam enam kali pelaksanaannya turnamen dilaksanakan secara sederhana namun tetap meriah karena diikuti oleh pegawai masing-masing kantor dan suporter dari para pegawai lain maupun keluarga para pegawai yang menambah kemeriahan suasana yang tetap penuh rasa kekeluargaan.
Berdoa sebelum bertanding
    TOF kali ini terasa agak berbeda dikarenakan selain pertandingan bola, juga diadakan sosialisasi "Pajak untuk Atlet" dengan mengundang eks pelatih Timnas Nilmaizar dan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Pajak Allstar melawan PSSI-DISPORA dimana Nilmaizar juga turut bermain. Dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

 Pajak Allstar (kuning) vs PSSI-DISPORA (biru) foto: Titan
 Nilmaizar memberikan sambutan

 Penyerahan kostum dari kepala KPP Pratama Payakumbuh

Nilmaizar telah memiliki NPWP dan terdaftar di KPP Pratama Padang

 Salah satu aksi Nilmaizar (10) dalam pertandingan eksibisi

     Setelah pertandingan eksibisi kemudian dilanjutkan pertandingan semi final yang mempertemukan Solok vs Padang dan Payakumbuh vs Bukittinggi. Hasil pertandingan tersebut adalah Padang berhasil menang dari Solok dengan skor 3-1 yang kemudian akan berhadapan dengan Payakumbuh di babak final yang berhasil mengguli Bukittinggi dengan skor tipis 1-0.

    Sabtu malam, KPP Pratama Payakumbuh selaku tuan rumah mengadakan acara santai, ramah tamah dengan KPP lain yang bertempat di kantor Kaning Bukit. Acara berjalan dengan cukup meriah dan hangat diiringi organ tunggal dan lantunan suara merdu peserta yang hadir. Disamping ber-karaoke ria, juga disediakan makanan ringan dan minuman Bandrek yang semakin menghangatkan suasana.

Turut dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota

    Di hari Minggu, tepat pukul 09.00 WIB pertandingan perebutan tempat ketiga digelar antara Bukittinggi vs Solok yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Bukittinggi. Sementara di pertandingan final antara Payakumbuh dan Padang berlangsung cukup sengit dan ketat, disaat Payakumbuh memimpin 1-0 terjadi sebuah insiden yang menyebabkan Padang memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan (walk out). Dengan demikian diputuskan KPP Pratama Payakumbuh menjadi juara TOF CUP VII sekaligus menjadi trofi kedua yang diperoleh selama mengikuti turnamen ini. Selamat!!

 Pertandingan final antara Payakumbuh vs Padang

Penyerahan trophy kepada kapten Payakumbuh

Menang-kalah itu biasa, yang penting silaturahminya :)

Author by: Pungky Sudrajat | Pelaksana Seksi RIKI

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 KPP Pratama Payakumbuh. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top